Monday, May 1, 2017

Lirik Rand Slam - Sekte Baru



Lyrics for 'Sekte Baru' by Rand Slam


Verse 1:
Mereka bilang sudah gila, saat aku suka gilas
Kadang aku suka khilaf, mereka bilang "Sudah, gila
Jangan sering lumat beat, nanti cepat lu mati"
Kompleksitas obesitas pasti kamu suka si-
kapku yang santun, karena suka santuni
Mereka yang fakir rima dan buang suara sumbang
Diluar bagus visual, lirik gembel babu
Biar kutempel punyaku bikin becek pacarmu
Sampe... Banjir, terus tetek bengek hadir
Tapi... Anjir, emcee ecek-ecek tampil
Youtuber menjamur jadi rapper belagu matre
Mantan tukang sayur jualan lagu ke cabe
Aku mulai cape, lihat kalian bertikai
Karena sampah berserakan tapi tak ingin bersihkan
Maka aku bersikap, wakili emcee bangsa
Naik tensi darah tuk adili emcee bangsat

Hook:
Rand Slam masuk, buat benteng jatuh
Merenteng seratus juta rima yang ampuh
Brengsek harus, agar ente tahu
Sedeng aku, buat sekte baru
2x

Verse 2:
Awalnya merangkak kayak pake kaki tangan
Kini telah berdiri rima jadi kaki tangan
Tendang yang suka suap pake modal cuap-cuap
Tapi ucapku bergizi tinggal tunggu kasih makan
Kadang ada yang tanya, kenapa jadi emcee
Ku tak bisa diam sih, juga tak siap diambil
Apa yang aku suka oleh para babu durhaka
katanya emcee kondang tapi level emcee kondangan
Haah... Siapa yang menyangka
Dari rasa tertarik ku terdorong tuk memborong
Bawa rima tuk menodong kumpulan anjing menggonggong
Aku potong lalu sodorkan ke Dewa Apollo
Minta dia ramal aku berikan hasil yang bagus
Agar aku lantang maju dan egoku tambah satu
Dan aku tampar kamu yang rimanya kayak daki
Tak menonjol datar seperti isi jaring Awkarin

Hook:
Rand Slam masuk, buat benteng jatuh
Merenteng seratus juta rima yang ampuh
Brengsek harus, agar ente tahu
Sedeng aku, buat sekte baru
2x

Johan... Johan...
Johan adalah emcee, dari Timur Tengah
Dari Timur Tengah...

Let's Stream Sekte Baru by Rand Slam




****Disclaimer: Music video and lyrics of the song Rand Slam - Sekte Baru provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Entire media, including the lyrics of the song and video clip Rand Slam - Sekte Baru is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Lirik Lagu Rand Slam - Sekte Baru lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist.****
Lyrics for 'Sekte Baru' by Rand Slam Rating: 4.5 Review By: Bujang Ining


0 comments:

Post a Comment