Friday, March 10, 2017

Lirik Via Vallen - Baper



Lyrics for 'Baper' by Via Vallen


Hari ini aku lagi sensi
Kesenggol dikit langsung kena hati
Gampang menangis gampang emosi
Ku harapkan semua bisa mengerti

[1]
Maklum saja aku lagi sedih
Baru kemarin ditinggal kekasih
Galau merana kumpul di sini
Aku belum bisa mengatasi

[2]
Sedikit pun tak pernah aku bayangkan
Sampai hati kekasihku lepas tangan
Saat cinta ini di level tertinggi
Tanpa ada rasa dosa dia pergi

[3]
Mau kerja mau tidur aku baper
Yang aku lakukan tak ada yang bener
Bagaimana caranya tolong ajarkan
Agar virus cintaku bisa hilang

[4]
Dari siang sampai malam
Aku masi baper bawa-bawa perasaan

Repeat [1][2][3][4]

Video: Via Vallen - Baper





****Disclaimer: Music video and lyrics of the song Via Vallen - Baper provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Entire media, including the lyrics of the song and video clip Via Vallen - Baper is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Lirik Lagu Via Vallen - Baper lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist.****
Lyrics for 'Baper' by Via Vallen Rating: 4.5 Review By: Bujang Ining


0 comments:

Post a Comment